Menu

Belanja Murah Meriah di Cimol Gedebage

Kota Bandung memang surganya belanja. Mau cari apa aja dari yang harga miring sampai harga selangit tersedia di Kota Kembang ini, tak terkecuali barang branded alias memiliki merk kelas atas. Di Bandung, beberapa pusat perbelanjaan menyediakan counter yang khusus menjual barang-barang branded. Ga cuma itu, Bandung juga punya pasar yang menjual pakaian branded dengan harga yang super miring. Pasar Gedebage Cimol namanya.

Walaupun barang yang dijual di sini barang bekas, tapi kualitasnya masih terjamin loh. Asalkan kamu teliti dalam memilih sebelum membeli, dan kalo beruntung kamu juga bisa dapet pakaian branded ih. Dinamakan pasar Cimol karena pasar ini semula berada di jalan Cibadak. Nama Cimol adalah sebutannya yang diambil dari nama Cibadak Mall. Cimol sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu.

Pasar Cimol kemudian pindah ke daerah Tegalega, ke Kebon Kelapa kemudian yang terakhir di Gedebage. Tempatnya memang tidak senyaman kalo kita belanja di Mall, tapi dijamin deh, kalau Kamu udah kesini dan memilih barang yang akan kamu beli, Kamu bakalan kalap dan mendadak boros. Hehehe..

Soal harga jangan khawatir, harga disini udah terhitung murah banget deh. Tapi kalau Kamu beruntung, dan berbakat dalam bidang tawar-menawar, Kamu bisa membawa pulang belanjaannya dengan harga yang lebih murah. Kisaran harga yang di tawarkan dari mulai 5-70 ribu rupiah. Barang yang di jual ada baju, celana, hoodie, rompi, tas, sepatu, dll.

Karena barang yang dijual merupakan barang impor, Kamu juga bisa menemukan cukup banyak barang-barang bermerk. Merk yang paling sering di temukan jika berbelanja di Pasar Cimol ini antara lain uniqlo, adidas, reebok, converse, polo, levis, speedo, bershka, u2, et cetera, dan masih banyak lagi.  Tapi ketelitian juga dibutuhkan kalo kamu mau belanja disini. Pastikan barang yang akan kamu beli ga bolong dan ga rusak hehe.

Tapi hati-hati gaes. Karena tempatnya yang seperti pasar dan cukup padat, kamu harus berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan kamu, ada baiknya kamu pake tas selempang supaya kamu bisa lebih mudah saat membayar dan bisa mengontrol barang-barang kamu juga.

Pasar Cimol Gedebage buka setiap hari dari jam 10-5 sore, untuk kamu yang mau kesana disarankan untuk pake sandal, kaos, dan masker karena disana cukup panas dan berdebu. Tempat ini juga bisa jadi referensi kamu untuk ngabuburit sambil berbelanja.


(Annisa Mutiara/IR)

Leave a reply

Your email address will not be published.